Kamis, 02 Maret 2017

Introduction

HOLA...
Welcome to my blog.
I want to tell you about me.



Nama (asli) saya adalah Candraderi Christmatara. Tapi kenapa nama paling depan ada nama Yotam?
Itu sebenarnya adalah nama baptis saya. Beberapa tahun yang lalu saya dibaptis dan telah mendapatkan gelar tersebut.

Sebenarnya masih ada gelar tambahan lain di belakang nama saya, yakni S.S.,i itu gelar saya yang saya peroleh dua bulan yang lalu, tepatnya di bulan Desember 2016. Gelar tersebut saya dapatkan setelah empat tahun mengeyam pendidikan di top 10 University di Indonesia. Universitas apa itu? Universitas Sebelas Maret atau orang-orang biasanya menyebutnya dengan UNS atau Universitas Negeri Solo. Banyak orang salah kaprah dengan nama UNS yakni dengan sebutan nama Universitas Negeri Surakarta. Padahal ada Universitas Surakarta sendiri dan itu berbeda universitas dengan nama UNS. Mungkin teman-teman bisa baca deh bagaimana UNS itu:

https://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Sebelas_Maret
https://uns.ac.id/

Oke Oke, back to the top. Mungkin beberapa orang kurang familiar dengan gelar S.S., karena meraka hanya tahu gelar-gelar seperti S.H.,S.E., dan gelar-gelar familiar lainnya. S.S adalah kepanjangan dari Sarjana Sastra. Kadang beberapa universitas memberi gelar Sarjana Humaniora bukan S.H tapi S.Hum. Sebenarnya saya lebih senang dengan gelar S.Hum. Kenapa? Skip aja deh. hahaha.  Mungkin bisa ditulis di kolom komen kalian suka S.S atau S.Hum.

Saya berasal dari Solo, tepatnya Solo selatan. Tepatnya di kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan. Lingkungan yang nyaman dari saya lahir hingga sekarang membuat saya betah untuk tinggal di tempat itu. Memang beberapa kali di kampung saya terkena goncangan. Mulai dari pencuri, teroris, pemerkosaan, tapi itu semua dilakukan oleh orang luar kampung dan rasa kesatuan kampung saya masih tetap terjalin. 
Sekian sedikit tentang saya, jika ingin mengenal saya lebih jauh. Bolehlah japri hahaha *mupeng* 
Kalau kalian melihatku, jangan sungkan untuk memanggil

Ini penampakan diri saya:




0 komentar:

Posting Komentar